Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Pemalang Dinpusarda 17 Januari 2023 Berita 0 Komentar Sebagai salah satu kegiatan penilaian dan evaluasi kinerja pelayanan Perpustakaan Umum pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pemalang Tahun 2022 melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat pada seluruh kegiatan pelayanan perpustakaan periode Semester 2 tahun 2022. Kegiata survei dilaksanakan pada bulan oktober sampai dengan November 2022 kemudian dilanjutkan dengan penyusunan laporan yang dilengkapi dengan analisa kuantitatif. Hasil Survei Kepuasan Masyarakat semester 2 tahun 2022 terhadap Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Pemalang menunjukkan hasil yang cukup memuaskan yaitu dengan Indek Nilai sebesar 85,659. Angka tersebut menunjukkan kenaikan sebesar 3,935 poin dari Indeks Kepuasan Masyarakat Semester 1 Tahun 2022 yaitu 81,724.Indeks Kepuasan Masyarakat pada Semester 2 Tahun 2022 ini diharapkan bisa menjadi bahan dan acuan peningkatan kinerja Layanan Perpustakaan Umum pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pemalang yang berorientasi pada kepuasan masyarakat. Navigasi pos Previous Previous post: Plt. Bupati Pemalang Membuka Bimbingan Teknis Pengelolaan PerpustakaanNext Next post: Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Pemalang Smt. 2 Tahun 2022 Tinggalkan Balasan Batalkan balasanAlamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *Komentar * Nama * Email * Situs Web Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.